skip to content
03.pigeon_q_a_1

Baby Powder

Kapan sebaiknya menggunakan Bedak Bayi?

Gunakan sesudah bayi mandi, sesudah mengelap bagian pantat bayi, lipatan pada leher dan lengan, dan pada bagian punggung bayi. Bedak bayi tidak hanya melindungi kulit dari keringat, namun juga mencegah ruam dan lecet akibat popok. Bayi dapat berkeringat pada musim panas maupun pada musim dingin. Tahukah Anda bahwa bayi memiliki kelenjar keringat hampir sebanyak orang dewasa? Selain itu, bayi tidak dapat menjaga suhu tubuhnya dengan baik. Mereka selalu bergerak sehingga mereka terus berkeringat. Jika Anda menggunakan bedak biasa pada bagian setengah badan ke bawah dan bedak padat pada setengah badan bagian ke atas, Anda tidak perlu merasa khawatir akan bayi menghirup bedak yang bertaburan. *Kami merekomendasikan Bedak Bayi bagi siapa pun mulai dari bayi hingga orang dewasa yang cenderung berkeringat banyak. Sebelum Anda pergi keluar, taburkan bedak sedikit ke leher dan bagian abdomen, pada bagian belakang lutut Anda, dan daerah-daerah lainnya.

Apakah Bedak Bayi Dilengkapi Dengan Puff Bedak?

Bedak Bayi padat Pigeon hadir dalam bentuk compact dan dikemas dalam wadah plastik dimana sudah dilengkapi dengan puff bedak. Namun untuk Bedak Bayi Pigeon yang dikemas dalam kaleng tidak dilengkapi dengan puff.

Apakah perbedaan dari penggunaan Bedak Bayi padat dan Bedak Bayi tabur?

Gunakan bedak padat pada setengah badan ke atas dan bedak tabur pada setengah badan ke bawah untuk menghindarkan bayi Anda menghirup bedak taburnya saat bertaburan di udara. Bersihkan kulit bayi sebelum menggunakan bedak serta hindari penggunaan bedak pada kulit yang meradang atau mengalami ruam.

Sign In

Sign Up

or