skip to content
03.pigeon_q_a_1

Nipples

Setelah digunakan untuk meminum jus, dot karet silikon memiliki bau seperti jus. APakah aman untuk terus menggunakannya?

Dot karet silikon cenderung menyerap warna dan bau secara permanen. Namun, meskipun begitu, dot tersebut masih tetap aman untuk digunakan.

Apakah lebih baik mencuci dot dan botol dengan cairan pembersih?

Ya. Karena susu mengandung lemak protein, air saja tidak dapat membersihkan botol dan dot Anda. Mohon untuk selalu membersihkan dan membilas botol dan Anda secara menyeluruh sebelum di sterilisasi (selalu cuci dan sterilisasi botol dan dot sebelum penggunaan pertama).

Dan juga harus diperhatikan bahwa pembersihan yang tidak benar dapat menimbulkan penumpukan endapan susu yang dapat menyebabkan kerusakan permanen pada dot. Mohon periksa sistem ventilas udara secara seksama.

Ketika mencuci dot setelah menyusui, gunakan jari Anda untuk membuang endapan susu yang menumpuk pada katup ventilasi.

Bagaimana cara menggunakan sikat dot?

Endapan susu tidak dapat dibersihkan dengan menggunakan air saja. Tambahkan cairan pembersih untuk membersihkan endapan tersebut, lalu bilas secara menyeluruh. Sikat dot memungkinkan Anda untuk membersihkan dot tanpa membaliknya.

Masukkan sikat dot dengan hati-hati kedalam dot dan putar ke kiri dan ke kanan untuk menggosok sisa-sisa susu yang tertinggal. Perlu diperhatikan, pada ujung dot terbuat dari lapisan karet yang sangat tipis sehingga harus diperlakukan dengan hati-hati untuk mencegah kerusakan dot karena penyikatan yang terlalu kasar.

  1. 1
  2. ...
  3. 9
  4. 10
  5. 11
  6. 12

Sign In

Sign Up

or