skip to content
03.pigeon_q_a_1

Breast Pumps

Kapankah saya perlu menggunakan Pompa ASI? Jenis-jenis apa yang tersedia?

Memompa ASI artinya memeras ASI yang terkumpul dalam payudara. Hal ini diperlukan saat Anda tidak dapat menyusui bayi secara langsung. Alasan lain bisa dikarenakan ibu memiliki masalah dengan putingnya atau ibu ingin memberikan ASI kepada bayinya yang sedang dirawat inap di rumah sakit, atau ibu ingin memberikan ASI kepada bayinya saat ibu sedang berada di kantor. Kadang kala ibu memeras ASI untuk mencegah pembengkakan payudara atau untuk meningkatkan jumlah ASInya. Untuk alasan-alasan inilah PIGEON menyediakan 3 jenis pompa ASI.

Bagaimana cara terbaik untuk menggunakan pompa ASI?

Sebelum memompa payudara, hangatkan payudara dengan handuk hangat, dan pijat daerah payudara untuk melancarkan saluran ASI. Saat memompa payudara, dengan meningkatkan tekanan pompa tidak akan meningkatkan jumlah ASI yang dapat diperas. Namun dengan Pompa ASI PIGEON, Anda dapat menyesuaikan tekanan pompa untuk memilih tekanan yang paling sesuai bagi Anda tanpa harus mengalami rasa tidak nyaman. Berhentilah memompa sesudah sekitar 8 menit. (Jangan memompa lebih dari 20 menit). Jika payudara atau puting menjadi bengkak, hentikanlah penggunaan pompa ASI.

Mengapa pompa ASI saya tidak menghasilkan daya hisapan yang kuat? Apakah pompa ASI ini rusak?

Untuk Pompa ASI yang dioperasikan dengan baterai, terlebih dahulu diperiksa apakah: 1. Baterai telah di atur dengan benar? Apakah terbalik? 2. Motor listriknya bersih? Jika ASI merembes ke bagian motor listrik pada waktu penggunaan, hal ini dapat menyebabkan berkurangnya daya hisap. Gunakan pipa pembersihan setiap hari, dan bersihkan sebelum menyimpannya jika Anda tidak akan menggunakannya untuk sementara waktu. 3. Komponennya telah dirangkai dengan benar. Untuk Pompa ASI Manual, periksa apakah: 1. Komponen-komponennya telah dirangkai dengan benar?

  1. 1
  2. 2

Sign In

Sign Up

or